Cara mengatasi error pada aplikasi PlayStore saat proses download



Hasil gambar untuk play store

     pada postingan kali ini saya akan share sebuah Cara penting yang perlu diketahui untuk anda yang suka mendownload aplikasi di Playstore.suatu kali saya pernah mengalami pengalaman pahit,yaitu ketika saya sedang mendownload aplikasi di Playstore tiba-tiba ditengah-tengah proses download terjadi error,dan akibatnya proses download saya batal.Tapi saya mencoba berbagai cara.

dan akhirnya, ketika saya mendownload aplikasi di Playstore proses download saya lancar dan tidak terkena error lagi he...he...he.

nah jika agan mengalami masalah error pada aplikasi Playstore saya sarankan agan membaca Cara-cara dari saya.caradibawah ini saya gunakan ketika terjadi error pada aplikasi Playstore.
berikut ini cara nya........(di baca ya).

1.buka setelan di ponsel agan
2.pilih aplikasi
3.cari icon/aplikasi Playstore
4.lalu klik paksa berhenti
5.jika sudah di klik paksa berhenti reboot/restart ponsel sobat
6.coba download lagi aplikasi di Playstore yang error tadi

itulah cara mengatasi error pada aplikasi PlayStore saat proses download yang sudah saya share.semoga cara diatas bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment