Tips ampuh meningkatkan traffic visitors di blog

Tips meningkatkan traffic visitors di blog

Hasil gambar untuk Traffic blog
       pada kesempatan kali ini saya ingin membsgikan sebuah tips penting dalam blogging.Tips saya kali ini adalah bagaimana cara meningkatkan Traffic visitor/pengunjung di blog.mempunyai banyak visitors adalah keinginan para blogger bukan..?.saya yakin untuk blogger yang sudah profesional dan berpengalaman pasti sudah mempunyai banyak visitors,tapi saya akan tetap share Tips ini agar berguna untuk para pemula.langsung saja gak usah pake basa-basi let's rock and roll....!

Tips pertama : blog wallking

blog wallking yaitu mengunjungi blog milik orang lain,dan yang harus anda lakukan adalah mempromosikan blog anda kepada orang lain dengan menulis url/alamat blog anda di komen.

Tips kedua : share artikel

share artikel/post anda di berbagai situs social media seperti facebook,twitter,google+ dll.cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan visitor di blog.

Tips ketiga : artikel SEO

Seo "search engine optimization".teknik agar blog/artikel yang anda buat menjadi peringkat 1 di mesin pencari seperti google,bing dll.

Tips keempat : membuat artikel yang berbeda

membuat artikel yang berbeda dari yang lain dan membuat visitor penasaran.

Tips kelima : buat keyword yang unik

buat keyword/judul artikel yang unik agar pengunjung menjadi tertarik.

Tips keenam : percepat loading blog

jika loading di blog anda lama maka pengunjung menjadi bosan dan tidak ragu-ragu untuk menutup tab.jika ingin loading blog anda menjadi lebih cepat.hapus animasi atau widget yang sekiranya tidak berguna.

No comments:

Post a Comment